HEADLINEPERISTIWATERKINI

ARBI Pungkasi Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Dengan Pembacaan Solawat Al-Habsy Ponpes Kanzul Ulum Bangkalan

ARBI

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Armada Remaja Bungor Indah (ARBI) kampung Bungor indah, dusun Kangenan desa Langkap kecamatan Burneh, kabupaten Bangkalan mengakhiri peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan pembacaan solawat Al Habsy Ponpes Kanzul Ulum Bringen Langkap. “Dalam acara puncak memang kami sudah menjadi rutinitas setiap tahun yakni mengundang majelis sholawat, ” kata Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI, ARBI, Edi Abdul Azis Jum’at (25/08/2023)

Dikatakan dia,  pada peringatan HUT RI ke 78 ini ARBI menggelar perlombaan mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa, “Kegiatan ini menunjukan rasa cinta kami kepada tanah Air  yang saat ini memasuki usia ke 78 tahun,”Jelas Edi sapaan akrabnya ketua Panitia Peringatan HUT RI, ARBI.

Dijelaskan Edi, kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang digelar ARBI ini ditutup dengan pembacaan Solawat. “Ini merupakan yang pertamakali yang dilakukan oleh ARBI, Semoga pelaksanaan acara gema sholawat ini  senantiasa mendapatkan barokah dan  ridho dari Allah SWT, sehingga kita  mendapatkan  syafaat dari nabi Muhammad s.a.w dan  mudah-mudahan kegiatan  ini bisa mempererat hubungan, persatuan dan kesatuan serta kecintaan kepada guru kita,” terangnya.

Sementara itu, Ketua umum ARBI  Abdus Salam mengapresiasi kinerja panitia. ‘Kami sangat mengapresiasi kinerja panitia yang sampai sejauh ini bekerja keras demi kelangsungan acara ini, pesan saya untuk seluruh panitia tetap kompak marilah kita bergandengan tangan demi nama baik ARBI, dan kami berterima kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu terlaksananya acara ini,” pungkasnya (edi/shb)