HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pakai Baju Sakera dan Marlena Serta Naik Becak Partai Demokrat Bangkalan  Daftarkan Bacaleg Ke Kantor KPU

Kader Partai Demokrat Naik becak ke kantor KPU Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dengan memakai baju adat Pesa, an Sakera dan Marlena dan naik becak, kader Partai Demokrat kabupaten Bangkalan mendaftarkan Bacaleg-nya ke kantor KPU “Kami datang ke kantor KPU ini naik becak dan kami sengaja memakai baju adat Madura, ” kata  Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan, H Hasani bin Zuber melalui wakili Ketua, Fathurrosi usai mendaftarkan Bacaleg  di kantor KPU Bangkalan, Minggu (14/05/2023).

Naik becak dan memakai baju adat Madura mempunyai makna tersendiri. “Becak ini kami mewakili fraksi Demokrat yang Ingin selalu dekat dengan masyarakat, dan
Baju adat Madura erat kaitannya dengan tokoh  Sakera, dimana Sakera ini adalah pejuang, jadi semua caleg Demokrat dari 6 Dapil harus berjuang untuk memenangkan kursi di dapil-nya masing masing, ” jelas Rosi sapaan akrabnya Wakil Ketua Partai Demokrat Bangkalan.

Dijelaskan Rosi, Partai Demokrat sengaja memilih mendaftarkan Bacaleg-nya pada tanggal 14 karena  tanggal 14 sesuai dengan nomor urut Partai Demokrat.”Kami partai Demokrat mendaftarkan bacaleg  sebanyak 32 orang, dan untuk keterwakilan perempuan terpenuhi.Kami mendaftar pada tanggal 14 ini, karena tanggal 14 sesuai dengan nomor urut partai kami biar masyarakat mengetahui nomer urut  partai Demokrat yaitu No 14 yakni demokrat, ” terang Rosi.

Ditambahkan Rosi, bacaleg dari partai Demokrat  mayoritas dari kalangan millenial dan pengusaha di bangkalan. “Target partai Demokrat bangkalan masuk 4 besar dan kami siap mengawal masyarakat demi maju Indonesia tercinta, pungkasnya (edi/shb)