HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat PKS Bangkalan Gelar Senam Bersama Dan Lomba Lato-Lato

Pwngurus DPC PKS Bangkakan foto bersama

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Bidang Pembinaan Jaringan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial DPC PKS Kabupaten Bangkalan menggelar pengabdian terhadap masyarakat yang dikemas dengan senam bersama dan lomba lato-lato, “Sebenarnya kegiatan hari ini bentuk sosialisasi pengabdian kita  PKS bersama warga bangkalan dan kegiatan kita kemas dalam bentuk senam bersama sesudah itu cek kesehatan gratis dan lomba lato-lato yang viral sekarang yang disukai anak-anak dan orang dewasa, “Kata ketua DPC PKS Bangkalan, Muhyi Di sela-sela senam bersama Go PKS di lapangan kampung Sattowan kelurahan Pajagan kecamatan kota  Bangkalan, Minggu (05/03/2023).

Dikatakan dia, Kegiatan yang gelar DPC  PKS Bangkalan ini bukan untuk kampanye melainkan agar supaya warga lebih mengenal PKS. “Jadi kesiapan kita menghadapi pemilu 2024  memang kami persiapkan jauh-jauh hari, untuk saat ini bukan waktu kampanye, ini acara rutin yang kami laksanakan tujuan tidak lain  agar warga bangkalan mengenal lebih dekat PKS, ” jelas Muhyi.

Dijelaskan Muhyi, kegiatan yang dilakukan PKS bukan untuk orang dewasa saja, tapi PKS menyediakan perlombaan lato-lato untuk anak anak. “Antusias masyarakat di kampung Sattowan dalam senam bersama banyak dan apalagi ditambah cek gula darah dan tensi darah. Bagi anak tak kalah menarik dan antusias karena banyak  peserta Lato-Lato yang membawa sendiri lato lato, panitia tidak menyediakan,” terangnya.

Ketua DPC PKS Bangkalan,  mengharapkan, kedepan PKS bisa mengadakan acara  yang lain. “Semoga kedepannya PKS  lebih dikenal masyarakat khususnya di wilayah bangkalan tentunya pada pemilu 2024 kita menang dan PKS akan melakukan agenda pengabdian terhadap masyarakat di kota sampai pelosok desa do’akan saja semoga terlaksana, ” tuturnya.

Ditempat terpisah, Sekretaris DPD PKS bangkalan, Jakfar S.Com menyampaikan harapan yang sama. “Semoga kedepan PKS  bisa memberikan pelayanan terhadap yang masyarakat yang layak, dan PKS sebagai Partai Nasionalis Religius ingin mengajak kepada Masyarakat Bangkalan agar hidup sehat dimulai dari senam rutin bersama. Kami bahagia sekali bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat walaupun masih sebatas tes kesehatan kedepan kita berharap bisa memberikan lebih kepada masyarakat, ” pungkasnya (edi/shb).