HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Ditabrak Truk Mahasiswi Asal Sumenep Tewas Di TKP

Bangkalan,maduranewamedia.com- Nasib sial menimpa Mamlu’atul Mawadah (22) warga Ambunten Barat kecamatan Ambunten kabupaten Sumenep. Honda beat No. Pol M-4526-XD yang dikendarai mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Bangkalan di tabrak Truk. Akibatnya mahasiswi tersebut tewas di Tempat kejadian perkara (TKP). Peristiwa laka lantas itu terjadi di jalan raya Sabiyan kecamatan Kota kabupaten Bangkalan, Jum, at (04/02/ 2022) sekitar pukul 15.00 Wib.

Video laka lantas yang terjadi di jalan raya desa Sabiyan atau di dekat pombensi Sabiyan itu viral. Dalam vedio itu korban yang tabrak masuk dibagian depan truk. Sehingga petugas kesulitan pada saat melakukan evakuasi.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Abd Aziz Sholahuddin dikonfirmasi  melalui . Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sis Eko membenarkan terjadinya laka lantas di desa Sabiyan itu. “Kecelakaan lalu lintas TKP-nya jalan raya desa Sabiyan dekat SPBU Kecamatan Kota Kabupaten  Bangkalan,” kata Sis Eko.

Dijelaskan Sis Eko, Kronologi kejadiannya, pada waktu itu sepeda motor Honda beat No. Pol M-4526-XD dikendarai oleh Mamlu, atul Mawadah  berjalan dari arah selatan ke arah utara, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba kendaraan belok ke kanan, pada saat bersamaan dari arah Selatan ke Utara  atau dari belakangnya melintas kendaraan R6 Mitsubishi Truck No. Pol S-9287-ND dikemudikan Saadin (35) warda desa Somber  Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang. karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan.

Ditambahkan Sis Eko, akibat kecelakaan lalu lintas itu Pengendara R2 Honda beat No. Pol M-4526-XD atas nama Mamlu, atul Mawadah meninggal dunia dan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan.(sdi/shb)