HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Empat Parpol di Bangkalan Deklarasikan Tim Pemenang Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD

Deklarasi tim pemenangan pasangan Gama

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Empat Partai Politik (Parpol) di kabupaten Bangkalan melakukan deklarasi Tim pemenang Capres  Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. Ke-4 Parpol itu adalah PDIP, Hanura, PPP dan Perindo Deklarasi tim pemenangan Ganjar- Mahfud (Gama) digelar di Posko Gotong royong Bangkalan,Senin (27/11/2023).

Kordinator relawan tim pemenangan Gama Bangkalan, Hasbullah Muhtarom Mengatakan, pihaknya siap memenangkan pasangan Gama dengan target perolehan suara  suara di Bangkalan sebesar 60 persen.

“Kita akan melakukan sosialisasi Capres Ganjar- Mahfud untuk bisa lebih dikenal dan ada di hati masyarakat Bangkalan, Target kita Gama di Bangkalan menang dan itu logis, PPP 7 kursi, PDIP 8 kursi dan Hanura 4 kursi serta  Perindo, jadi hitungan mendapatkan suara 60 persen di kabupaten Bangkalan itu rasional, ” kata Ra Hasbullah sapaan akrabnya  tim pemenangan Gama Bangkalan.

Dikatakan Ra Hasbullah, target tim pemenangan Gama di Bangkalan  adalah kaum millenial. ” Kita akan menyiapkan strategi khusus untuk menyasar para pemilih pemula untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud agar suara di Bangkalan dapat mendominasi, ” jelas Ra Hasbullah.

Dijelaskan Ra Hasbullah, dalam kampanye nanti, selain  turun ke lapangan juga akan dilakukan kampanye di sosial media. “Karena pemilih pemula itu merupakan kaum millenial dan handphone yang lebih aktif di Medsos maka kita akan sering menggencarkan kampanye di medsos,” terangnya.

Ketua tim pemenangan Gama kabupaten Bangkalan mengharapkan para kepala desa menjunjung tinggi netralitas. “Secara aturan kepala desa yang aktif tidak boleh mendukung calon pada pilpres, akan tetapi kita akan lakukan silaturahmi bahwasannya masyarakat di desa akan kita sosialisasikan pasangan capres Gama, “Pungkasnya (edi/shb)