HEADLINEPENDIDIKANTERKINI

Jelang Pelaksanaan  Wisuda, TK Raudhatul Ulum Kaseman Lakukan Study Tour

Siswa siswi TK RUAS Kaseman Socah

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Menjelang pelaksanaan wisuda, TK Raudlatul Ulum As-Syafi,iyah (RUAS) Kaseman desa Parseh kecamatan Socah kabupaten Bangkalan melakukan  Tour Study ke Atlantis Land Surabaya, “Memang kami sengaja jelang wisuda kami mengadakan pisah kenal di Atlantis Land Surabaya bersama para guru dan wali murid siswa-siswi kelas B,” kata kepala TK Raudlatul Ulum As-Syafi,iyah Kaseman Socah, Sri Fatmawati S,E, Rabu (21/06/2023).

Dikatakan Sri Fatmawati, study tour inj merupakan program tambahan sekaligus permintaan dari wali murid. “Tour study dan pisah kenal ini bukan menjadi program inti, sebenarnya ini program tambahan karena permintaan wali murid yang sebentar lagi akan melakukan wisuda di TK kami ini,” jelasnya.

Dengan adanya tour  study ini bisa menambah pengetahuan terhadap siswa tk Raudhatul Ulum As-Syafi’iyah, “Semoga dengan adanya tour study ini diharapkan bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi anak didik kami, study tour ini bukan yang pertama tapi sudah yang kesekian kalinya di lingkungan Tk Raudhatul Ulum As-Syafi’iyah,” terangnya

Ditambah Sri Fatmawati, saat ini TK RUAS sudah membuka pendaftaran  secara gratis sampai lulus. “Kami mengucapkan terimakasih kasih kepada wali murid yang kompak semoga kita semua mendapatkan ilmu dan barokah. untuk pendaftaran sudah kami buka  gratis tanpa biaya awal masuk hingga lulus mulai SPP dan seragam kita gratiskan, ” ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh  pondok pesantren Raudlatul Ulum Kaseman Parseh Socah, Syaifullah, S.Ag. M.Pd mengharapkan semoga siswa lebih giat lagi dalam belajar setelah study tour .,”Sebagai abdi ilmu kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kesuksesan anak didik dan Insya Allah kalau tidak ada halangan wisuda TK  dan SMP akan dilaksanakan tanggal 01 Juli 2023,” pungkasnya (edi/shb)