Konsolidasi Internal Partai,  DPC PPP Bangkalan Gelar Buka Puasa

Ketua DPC PPP Bangkalan, RKH Abd latif Amin saat berpose dengan Pengurus dan anggota DPRD bangkalan
Ketua DPC PPP Bangkalan, RKH Abd latif Amin saat berpose dengan Pengurus dan anggota DPRD bangkalan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten bangkalan dibawah kepemimpinan Ketua DPC PPP, RKH Abdul Latif Amin Imron dan Sekretaris Moh. Subchan Aziz  terus merapatkan barisan dengan melakukan konsolidasi internal partai. Konsolidasi internal pengurus partai berlambang Kabah itu, digelar dalam acara buka puasa bersama dengan anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bangkalan dab jajaran PAC.PPP Se-Kabupaten Bangkalan di RM Kebon Asri Bancaran Bangkalan.

Ketua DPC PPP Kabupatan bangkalan, RKH Abd Latif Amin Imron mengatakan, kedepan PPP akan terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan di kabupaten bangkalan. “Dengan semangat persatuan dan kesatuan serta semangat kebersamaan jajaran pengurus, mantan caleg, kader dan simpatisan, PPP Kabupaten Bangkalan ke depan senantiasa siap berkontribusi bagi pembangunan bangsa,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Ketua DPC PPP bangkalan ini,  Rabu (29/06/2016)

Ketua DPC PPP yang juga menjabat wakil Ketua DPRD bangkalan ini mengatakan,  jajaran pengurus partai dan para kader, simpatisan serta organisasi sayap yang berafiliasi dengan PPP, juga akan terus memantapkan barisan, dalam rangka konsolidasi dan bertekad selalu bersatu di bawah kepengurusan baru DPP PPP yang saat ini dipimpin H Romahurmuziy, MT. “Jadi visi dan misi dari ketua umum kita ini sama dengan PPP,”  kata Ra Latif  yang didampingi oleh Sekretaris Moh. Subhan aziz, dan Anggota Fraksi PPP Masudi dan Nur Hasan.

Sementara itu, sekretaris DPC PPP kabupaten Bangkalan M. Subhan Aziz mengatakan, seluruh fungsionaris  PPP kabupaten Bangkalan akan tetap komitmen untuk membesarkan partai berlambang ka’bah. “Kami keluarga besar PPP senantiasa berkomitmen tinggi terus membesarkan partai dengan semangat persatuan dan kesatuan dan bergerak bersama rakyat,” Kata Subhan Aziz

Acara buka puasa bersama itu  diawali dengan sambutan oleh Ketua DPC PPP kabupaten bangkalan RKH. Abdul Latif Amin Imron, dan ditutup dengan acara doa oleh KH Abdul Wahid., setelah acara buka puasa selesai kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan lebaran.(ril/shb)