HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Polres Bangkalan Kembali Limpahkan Berkas Kasus OTT Camat Tanjung Bumi Ke Kejaksaan

Kapolres Bangkalan, Anissulah M Ridha
Kapolres Bangkalan, Anissulah M Ridha

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Setelah sempat di kembalikan oleh Kejaksaan Negeri Bangkalan, berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus OTT dengan tersangka Camat Tanjung Bumi, Djoko Budiono telah di limpahkan kembali ke kejaksaan negeri Bangkalan. “Berkas Camat Tanjung Bumi  sudah dikembalikan ke kejaksann,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha, Sabtu (22/10/2016).

Dijelaskan dia,  dikembalikan berkas BAP kasus OTT tersebut, karena ada beberapa keterangan saksi yang harus dilengkapi oleh penyidik. “Ada beberpa keterangan saksi yang harus kita dalami,  dan sudah kita lengkapai, sekaran BAP sudah diserahkan ke kejksaan,” jelas Anis panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan asal Aceh ini.

Ditambahkan Anis kekurangan dalam berkas BAP kasus OTT tersebut bukan hal yang subtasnsial. “Kalau seumpamanya nanti Berkas  dikembalikan lagi, hal  itu wewenang dari Kejaksaan dan kami yakin tidak akan dikembalikan lagi, karena penyidik kami sudah berkordinasi dengan Kejaksaan,” pungkasnya. (hib/shb)