Tampil Memukau Dalam Parade Senja Di Gedung Grahadi Surabaya, Drasandhi Bangkalan Terima Penghargaan

Drasandhi Bangkalan saat tampil di gesung Grahadi Surabaya

Surabaya,maduranewsmedia.com-Group Dram band Pondok Pesantren Darul Hikmah (Drasandhi) Langkap Burneh kabupaten Bangkalan menerima penghargaan dari Panitia setelah tampil memukau dalam acara parade senja di Gedung Grahadi Surabaya. Selasa (17/01/2022).

Drasandhi tampil dalam acara rutin Pemrop Jawa Timur yang digelar  setiap tanggal 17 itu sebagai perwakilan group Dram band yang ada di Madura. Drasandhi unjuk gelar setelah penurunan bendera Merah Putih di rumah Dinas Gubernur Jawa Timur itu.

Suasana parade senja di gedung grahadi tampak berbeda  setelah group dram band .yang di pimpinan  KH  Bustomi Djauhari selaku Pengasuh pondok pesantren Darul hikmah dan KH  Imamul Muttaqin Djauhari memainkan lagu lagu yang membuat para hadirin terpukau.

Dari pantauan  jurnalis maduranewsmedia.com di lapangan, pelaksanaan upacara penurunan bendera dan unjuk gelar .molor  sekitar 1 jam, molornya itu diakibatkan karena di wilayah gedung grahadi surabaya hujan deras yang disertai angin, setelah hujan reda, lomba kirab di mulai walaupun dibawah  guyuran hujan. (edi/shb)