HEADLINEPENDIDIKANTERKINI

PGRI Bangkalan Berikan Bea Siswa Kuliah S-2 Ke Universitas Bhakti Indonesia Kepada 19 Guru  Berprestasi

Pengurus PGRi menanda tangani MoU

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Persatuan Guru Republik Indonesia  (PGRI) kabupaten Bangkalan  memberikan bea siswa kepada 19 guru berprestasi untuk kuliah  pasca Sarjana atau S-2 ke Universitas Bhakti Indonesia. “Beasiswa yang kami berikan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap guru yang menang lomba karya tulis ilmiah pada  peringatan hari guru nasional yang diselenggarakan oleh PGRI Bangkalan,” kata ketua PGRI Bangkalan, Muhammad Rusdi di Sela-sela Pemberian reward kepada guru di aula SDN 01 Kemayoran Bangkalan, Kamis (19/10/2023).

Dikatakan dia, 19 orang guru yang mendapatkan bea siswa kuliah S-2 ini dari berbagai jenjang. “Ada guru jenjang TK, SD, SMP, SMA, dan guru SMK semoga pemberian beasiswa digunakan sebaik mungkin, ” jelas Rusdi sapaan akrabnya Ketua PGRI Bangkalan ini.

Ketua PGRI Bangkalan mengharapkan semoga kerjasama yang dilakukan PGRI Bangkalan dengan universitas Bhakti Indonesia dapat meningkatkan mutu guru di Bangkalan dan membawa kemajuan di bidang pendidikan.

Sementara itu, Ketua PGRI Jatim, Teguh Sumarno menjelaskan, tujuan pemberian beasiswa ini agar menambah kualitas guru. “Beasiswa yang kita berikan kepada guru ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik serta bisa meningkatkan mutu tenaga pendidikan di Bangkalan,Tidak hanya untuk peningkatan karir saja tentunya harus menambah kualitas guru dalam mendidik,” pungkasnya (edi/shb)