HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Sejumlah Guru Dan Kepala Sekolah Terima Penghargaan Pada Peringatan Hardiknas

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin imron saat menyerahkan Piagam Penghargaan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Sejumlah guru dan Kepala sekolah dilingkungan dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan menerima penghargaan. Penghargaan itu diberikan pada upacara peringatan Hari pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 yang digelar dihalaman Pemkab Bangkalan, Jum, at (13/05/2022).

Kepala sekolah dan guru diberi penghargaan karena telah mampu meningkatkan kualitas pendidikan dalam program sekolah penggerak. Kepala sekolah yang menerima penghargaan dalam program sekolah penggerak adalah Kepala SDN Kemayoran 01, Hj Nur Hayati Eka dan Kepala SMPN Burneh 3, M Khoiri.

Sedangkan guru yang menerima penghargaan dalam guru praktek adalah Guru SDN Langkapa 04 dan Guru SMPN 02 Modung. Selain itu penghargaan diberikan kepada 3 orang calon guru penggerak. Masing masaing guru SDN Tunjung 01, guru SMPN 01 Bangkakan dan Guru SDN Aeng Taber 01 Tanjung Bumi. Penghargaan itu diberikan kepada mereka karena telah mewujudkan merdeka belajar di kabupaten Bangkalan.

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron pada peringatan Hardiknas tahun 2022 ini temanya, pimpin pemulihan bergerak untuk merdeka belajar. “Jadi melalui momentum Hardiknas ini kita akan melaksanakan pembelajaran tatap Muka 100 persen, ” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan.

Dengan dilaksanakan PTM 100 persen, Bupati Bangkalan mengharapkan para siswa yang pandemi Covid 19  belajar secara daring bisa segera beradabtasi. “Saya berharap para siswa tetap semangat belajar dan semoga adanya PTM 100 persen ini bisa mengobati rasa kangen mereka, namun saya pesan tetap menerapkan protokol kesehatan, ” pungkasnya. (min/shb)